Cara Mendapatkan Uang dari shorte.st

.... ...

Baca Juga

 Shorte.st ini menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam menyingkat url, adapun yang membedakan situs shorte.st dengan situs yang lainnya, tak lain karena menurut pengalaman saya pribadi Shorte.st memberikan bayaran yang lebih tinggi kepada setiap member_nya dari pada situs yang lainnya.
Disini saya juga masih aktiv mengikuti, adf.ly, adfoc.us, linkbucks.com, dan yang lainnya, tetapi saya lebih senang untuk mempersingkat url melalui  Shorte.st. baru dua bulan saya bergabung dengan Shorte.stpayout saya sudah nyampe $80, berbeda dengan adf.ly, ataupun yang lainnya, untuk mendapatkan $80 dibutuhkan setidaknya 5 bulan untuk mengumpulkannya, lumayan mengerikan .

Kelebihan lainnya dari  Shorte.st itu sendiri terlihat dari iklannya, kalau adf.ly kadang kala iklannya jarang muncul, disini iklan selalu tampil, dan perlu anda ketahui juga iklan yang tampil di Shorte.st selalu iklan Premiun, tidak salah jika payout dalam 2 bulan sudah mencapai $80. Sangat menjanjikan.

Dan ada satu hal lagi yang perlu diketahui jika biasanya adf.ly membutuhkan 2000 klik untuk $1 nya, maka  Shorte.st hanya memerlukan 700 klik untuk $1 (khusus untuk kita yang berada di Indonesia). Dan tidak kalah juga payout rates/ harga klik yang di berikan  Shorte.st untuk negara tercinta kita cukup menjanjikan , bisa sampai 0,57 per klik, berbeda jauh dengan adf.ly.Nah sebagai Bukti dari saya sendiri, berikut beberapa bukti pembayaran 2 Bulan terakhir yang saya terima dari  Shorte.st, Silahkan..
=============================================================================



=============================================================================
Semua Pembayaran di atas dilakukan pada tanggal 10 setiap bulannya, metode pembayarannya pun ada dua pilihan , bisa lewat paypal, atau pun payoneer. Segala ketentuan , mulai dari syarat da TOS bisa anda dapatkan setelah mengunjungi situsnya di  Shorte.st



DAFTAR BURUAN :D KLIK  https://shorte.st

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
3 February 2016 at 23:04 delete

Makasih min, shortest memang sangat cocok untuk blog download seperti milik saya. Dan untuk mengoptimalkan pendapatan saya melalui situs pemendek url berbayar saya dobel dengan memasang ouoio yang bayarannya lebih tinggi dibanding shortest. Cari saja di google cara mendapatkan uang dari ouoio pasti banyak kok yang kasi tipsnya.. makasih

Reply
avatar
17 March 2016 at 22:41 delete

cara nya bagaimana main di shorte ini gan,buat tutorialnya dong

Reply
avatar